Senin, 19 Januari 2009

Ayam Goreng Tojoyo


Ayam goreng Tojoyo bisa menjadi pilihan tepat untuk santap malam anda dan keluarga. Rumah makannya sangat luas dengan banyak kursi-meja dari kayu.
Selain ayam goreng yang menjadi andalannya, rumah makan ini juga menyediakan berbagai jeroan goreng seperti limpa, paru dan usus sapi, sup ayam dan juga sup buntut. Harganya bervariasi, mulai dari ati ayam dan rempela goreng yang murah sekali, cuma Rp.550, sampai sup buntut Rp.9000.

Kesederhanaan ayam goreng yang dipadu dengan nasi putih hangat dan sambal pedas niscaya menjadi pengobat kejenuhan indra perasa anda. Ayam gorengnya terasa sangat empuk sewaktu digigit. Kegurihan khas ayam kampung juga dijamin menambah nikmat santap malam Anda. Jeroan sapi gorengnya juga tidak kalah menggoda. Garingnya pas dan gurihnya benar-benar cocok untuk dipadukan dengan nasi putih hangat.

Meskipun simpel, ternyata ayam goreng Tojoyo cukup mendapat tempat di hati penduduk Jogja. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang datang untuk bersantap malam. Jadi tunggu apa lagi, siapkan diri anda untuk menahan godaan empuk dan gurihnya ayam goreng Tojoyo.
(Saya baru menyadari murahnya ati ayam setelah melihat ulang daftar tagihan di rumah. Mungkin ada kesalahan cetak, karena untuk perbandingan, nasi putih pun harus ditebus dengan 1.750 rupiah.

Rumah makan ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo (Jalan Solo) no.133, tepat di depan lahan kosong bekas Bioskop 21

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner