Jumat, 28 November 2008

CHEERS Cafe n Movie Corner

Bagi Anda penggemar kopi dan film, tak perlu ragu datang ke kafe spesial kopi yang terletak di salah satu sudut Jl. Flamboyan seputaran Selokan Mataram Gejayan ini. Tak sulit untuk menemukan venue ini karena terletak di pinggir jalan Selokan Mataram yang terbuka dan bangunannya sendiri cukup menarik dengan warna-warnanya yang cerah dan seats with parasol. CHEERS Coffee & Movie Corner secara khusus menyajikan berbagai macam jenis kopi hasil racikan coffeemaker yang berpengalaman bagi Anda coffegoers sejati.

Cobalah menu istimewa kopi panas seperti Perfect Storm, Hot Shots atau Trinity. Pilihan menu kopi dingin disediakan juga seperti Choco Twister, Mocca Twister, Almost Coffee, Whitey Submarine, atau Virtual Coffee. Alternatif selain menu kopi tak lupa disajikan dalam Blue Crush, Milk Shake, School of Rock, dan Sea of Love. Bila Anda ingin sedikit sentimentil dengan venue ini, CHEERS membuat limited edition merchandise t-shirt bertuliskan "coffeegoers" dengan harga yang terjangkau.

Saat Anda merindukan suasana hangat dan penuh persahabatan, datanglah ke CHEERS Coffee & Movie Corner bersama dengan teman-teman terdekat Anda, menikmati suasana nyaman dan obrolan hangat sembari ditemani secangkir kopi dan cemilan nikmat.

JAM BUKA
Minggu - Kamis 14.00 - 24.00 WIB
Jumat - Sabtu 14.00 - 01.00 WIB

DAFTAR MENU
Hot Served
- espreso, espreso macchiato, "i think" espreso, cappuccino de cheers, latte de cheers, latte macchiato, & cheers' blend
special suggest
- perfect storm, hot shot, & trinity coffee
home land's coffee
- kaloso toraja, sumatra mandhailing, java, lampung, & bali
Cold Served
- iced espreso de cheers, iced cappucino de cheers, iced coffee de cheers, & cream brownie
special suggest
- choco twister coffe, mocca twister coffe, almost coffee, whitey submarine, & virtual coffee

Coffee Companion
- french fries, chocolate muffin, almond croisant, butter croisant, apple on de rock, ementhal cheese croisant, etc

FASILITAS
Indoor
- TV Cable
- AC
- 15 seats

Outdoor
- 3 Parasol (tenda)
- 20 seats

TIP & TRIK
- suasana yang nyaman dan eksotis bisa Anda temui ketika sore hari antara pukul 17.30 hingga 20.00 WIB, jalanan tak terlalu ramai dengan lalu lintas kendaraan
- ruang parkir terbatas namun relatif aman


Jl. Flamboyan CTX No. 11 A Caturtunggal Sleman INDONESIA 55281
telp: +62-274-7401812 Hubungi Kami

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner