Jumat, 28 November 2008

McDonald's Sudirman Drive Thru

Terletak di Pusat Kota Yogyakarta, McDonald's Sudirman Drive Thru merupakan salah satu restoran pertama Drive Thru di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Dengan layanan Drive Thru yang dapat menghemat waktu, restoran Amerika ini siap melayani Anda yang sedang membutuhkan makanan nikmat dalam waktu yang singkat.

Sebagai satu-satunya restoran Amerika yang buka selama 24 jam, McDonald's Sudirman Drive Thru memiliki 1000 member dengan fasilitas mendapatkan Ice Cone setiap kali transaksi dan berbagai diskon menarik antara lain di: Novotel Hotel, Grand Mercure Hotel, Jayakarta Hotel, Inna Garuda Hotel, Grand Prix dan Setiawan Car Care. Program menarik bulanannya dengan memberikan souvenir untuk setiap pembelian dalam nominal tertentu juga sayang untuk Anda lewatkan.

Dengan slogan I’m lovin’ it, McDonald's Sudirman Drive Thru juga menawarkan layanan Delivery Service, yaitu pelayanan melalui telepon dengan hanya menekan +62-274-555232 atau 555231, kamu juga bisa mengirim paket McD buat gebetan, pacar, teman atau malah musuh kamu. “Say it with McD” juga dapat mengakomodasi Anda yang ingin beramal dengan mengirim paket McD ke Panti Sosial atau Yayasan sejenisnya. Tinggal sebut alamat tujuan, McD akan mengatarkan pesanan Anda.

Dengan berbagai fasilitas menarik yang dapat Anda peroleh, rayakan pesta ulang tahun putra-putri Anda di McDonald's Sudirman Drive Thru dengan berbagai fasilitas khusus, diantaranya adalah hadiah yang berulang tahun, karakter Birdie, sulap, foto, musik dll.

Bagi yang doyan nongkrong, McDonald's Sudirman Drive Thru menyediakan wadah buat mereka yang ingin sekadar nongkrong dengan teman atau malah cari gebetan. Datang aja ke acara Nyantee di sini setiap hari Minggu Pukul 10.00-12.00 WIB bersama Radio Prambors. Bagi mereka yang punya band dapat juga tampil di sini.

FASILITAS

· Drive thru
· AC · Toilet
· Musik
· Delivery service

JAM BUKA
24-jam non-stop

SEJARAH
RAYMOND ALBERT KROC (RAY KROC) : 1902 – 1984, adalah salah satu orang yang tidak mudah puas. Ia juga senang dan tertarik mengembangkan teknologi. Pada tahun 1939, diusianya yang ke 37, ia memulai kariernya di perusahan penjualan "mulimixer machine" dimana nama penemu mesin tersebut adalah Earl Prince. Ia mendapatkan hak menjualnya, sedangkan perusahaan sterling manufacturing co mendapatkan hak untuk pembuatannya.

Disinilah Ia semakin mantap berkarier dalam bidang sales dan pada perusahaan ini jugalah ray kroc menemukan jalan menuju restoran mcdonald's restoran. Pada bulan juli 1954, ray kroc mulai secara langsung berhubungan dengan the mcdonald's. Ia terpukau dengan jumlah mesin "multimixer" yang dibeli/digunakan oleh restoran yang merupakan satu restoran yang sangat berhasil dengan konsep-konsepnya. Hal itulah yang menjadi awal yang menjadikan dirinya sebagai "bapak" dari mcdonald's walaupun ia tidak mendirikannya dari awal.

TIPS & TRIK
· Bagi yang tertarik memiliki Member Drive Thru, segera daftarkan diri ke McDonald's
· Untuk program bulanan, dapatkan souvenir cantik untuk setiap pembelian Rp 60.000.00
· McKIDS adalah sebuah klub anak-anak usia 4-12 tahun yang diciptakan oleh McDonald's sebagai wadah aktifitas bagi anak-anak untuk belajar dengan suasana bermain dan menyenangkan
· Discount khusus saat merayakan ultah di McDonald's
· Friday Kid's diadakan setiap hari jum'at pukul 15.00-16.30 WIB di McDonald's Sudirman Drive Thru.

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner