Jumat, 28 November 2008

Foodfezt

Wi-Fi - FoodFeztMau makan apa hari ini? Pertanyaan semacam ini pasti kerap terlontar dari Anda ataupun teman, relasi, atau pasangan Anda pada saat jam makan tiba. Pertanyaan tersebut pun akan Anda temui ketika berada di venue "semacam tempat makan" ini, tapi jangan khawatir, pertanyaan tersebut pasti akan terjawab dengan pilihan menu yang ada di Foodfezt.

Dengan konsep foodcourt dan garden, tempat makan berkapasitas sekira 250-300 orang ini menawarkan ratusan menu pillihan dari 11 stall yang ada di tempat ini. Letaknya yang tak terlalu dekat dengan jalan raya merupakan nilai plus bagi tamu yang pada umumnya mendambakan tempat makan yang tenang dan alami.

FIKS - FoodfeztKetika memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan keramahan pelayan yang menawarkan daftar menu yang ada di restoran yang berdiri sejak 17 Oktober 2007 lalu ini. Setelah memesan menu, ada yang aneh dengan layanannya. Si pelayan bukanya menulisnya di kertas pesanan, tapi malah mengeluarkan Personal Digital Assistant (PDA). Ternyata gadget mutakhir itu adalah salah satu piranti yang memang dipergunakan oleh pelayan Foodfezt dalam melayani pesanan tamu agar lebih cepat. Daftar menu yang dipesan tamu akan dikirim via PDA ke salah satu dari 11 stall yang dituju dalam hitungan detik. Praktis, hal ini menghemat dan mempercepat waktu yang ditempuh oleh pelayan sekaligus pesanan dari pengunjung.

Dengan sistem tersebut pengunjung dapat memesan dengan praktis dan cepat, begitu pula pelayan menghemat waktu dan tenaga mereka karena tidak perlu menyerahkan daftar pesanan ke stall yang ada. Selagi menunggu hidangannya siap, pengunjung yang membawa laptop dapat menikmati layanan wi-fi yang disediakan resto ini.

Saat ini, Foodfezt telah menyediakan sedikitnya ratusan menu dari 11 tenant yang sama sekali berbeda satu dengan yang lain dalam hal jenis menis maupun citarasanya. Bagi penggemar sea food, menu dari Woo Dim Sum sekiranya menjadi pilihan utama bagi Anda. Untuk penggemar steak, Bakoel Steak telah menanti Anda dengan beraneka jenis steak yang kata Pak Bondan mak nyuss. Selain itu, Fish n Duck, Bakmi Oncor, Sego Abang, Nasi K'boeli, Coto Makassar Daeng Pole, Soup 'n Zupp, hingga Luzitano (Portuguese Food) siap untuk disantap. Khusus untuk minuman, FoodFest Bar telah menyediakan sejumlah pilihan minuman spesial yang lebih dari sekadar menghilangkan dahaga saja.

Kambing Wijen Untuk memanjakan tamu yang datang, restoran yang memberikan pilihan area kanopi, lantai satu, lantai dua dan outdoor ini juga memberikan hiburan musik live bagi pengunjung pada Sabtu dan Minggu malam. Suasana area kanopi Foodfezt mampu memunculkan kesejukan bagi pengunjung. Lantai satu lebih membawa kehangatan bagi Anda dan kolega. Lantai dua memberikan suasana privat bagi Anda dan keluarga. Sedangkan area outdoor akan memberikan suasana santai pada malam hari.

Jam Buka:
Setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB

Menu:
Silakan klik di sini untuk menu Foodfezt selengkapnya

Fasilitas:
- Wi-fi
- Home band (Sabtu & Minggu malam)
- Membership
- Area parkir

Tips & Trik
- Restoran ini melayani delivery service bagi pelanggan yang berlokasi pada radius sekira 5 kilometer dari Foodfezt.
- Pemesanan tak hanya dapat dilakukan via telpon di +62-274-3283000, tapi juga online melalui chat lewat internet di

Jl. Kaliurang Km. 5,5 Yogyakarta INDONESIA 55281
telp: +62-274-3154321, 3152345, 3283000

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner