Jumat, 28 November 2008

SODA Lounge

Berdiri pada bulan November tahun 2004, Soda Lounge dapat dikatakan pioner berdirinya konsep Lounge di Kota Yogyakarta yang buka 24 jam non-stop. Lokasinya yang mudah dijangkau semakin mempermudah pengunjung yang hendak mengunjungi lounge yang terletak di batas timur Kota Jogja ini.

Disain interior yang mengedepankan kenyamanan dan kehangatan merupakan salah satu daya tarik lounge yang mempunyai motto "Fun, Healthy and Soda" ini. Dengan segala fasilitas dan pelayanan yang prima, tempat ini benar-benar ingin mewujudkan tujuan utamanya yaitu sebagai "everyone's living room".

Dengan suasana yang akrab serta produk makanan dan minuman yang bercita rasa tinggi hasil sentuhan seni dan kreatifitas cheff dan barrista akan semakin menambah kepuasan bagi tamu. Kebebasan dan kenyamanan Anda juga dapat dinikmati dalam ruangan VIP yang disediakan bagi Anda yang hendak melakukan meeting dengan rekan bisnis. 24 jam TV kabel dengan 45 channel juga disediakan bagi tamu untuk menikmati sajian acara dari belahan bumi lain di dunia.

Sedangkan bagi Anda yang hendak browsing atau chating, Soda Lounge juga menyediakan internet 24 jam lengkap dengan fasilitas webcam yang memperlancar dan mempermudah komunikasi Anda. Bukan hanya itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas biliard bagi mereka yang gemar bermain permainan ini.

Dengan kapasitas 80 orang, tempat ini menanti Anda yang membutuhkan tempat untuk relax serta gaul yang nyaman. Ditunjang dengan berbagai fasilitas dan sajian-sajian yang menarik yang tentunya akan selalu menemani kehadiran Anda, tempat ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin melepas lelah setelah seharian bekerja.

ACARA
- Sunday Lover
- Le Monday
- Tuesday Go-ers
- Witchnesday
- Femme Thursday
- Findie Freak
- Loungekustik

MENU
Fruit Punch
Lemon Squash
Milk Shake
Malioboro cornet
Fruity foam
Capuccino
Beer
Soda Blast
Baby Blue
Don't get angry
Soda Platters
Beef Picatta
Spicy prawn Spagh
Soda sandwich

JAM BUKA
24 jam

FASILITAS
- Ruang VIP
- Soda bar
- TV kabel
- Internet
- Billiard

TIPS & TRIK
- Bawa serta teman, keluarga ataupun kenalan Anda ketika mengunjungi tempat ini. Suasana yang hangat akan lebih menambah keakraban Anda.
- Bagi Anda yang gemar nge-band, tempat ini juga dapat memberikan waktu bagi Anda yang ingin mempertunjukkan kebolehan Anda dalam bermain musik dengan konsep akustik setiap hari Sabtu.



Jl. Laksda Adisucipto No. 43 Yogyakarta INDONESIA 55221
telp: +62-274-558236 fax: +62-274-519556 Hubungi Kami

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner