Jumat, 28 November 2008

Mie Pasar Baru Jakarta

Anda pecinta mie? Mungkin Anda harus mengunjungi Mie Pasar Baru Jakarta, Menempati lokasi yang strategis di Jl. AM. Sangaji, resto ini menyajikan mie special, yang terbuat dari tepung berkualitas, yang dimasak dengan ramuan bumbu-bumbu khas, tanpa bahan pengawet. Mie tersebut diproses langsung tanpa disimpan di almari es, sehingga selalu dalam keadaan fresh. Mie ini bukan sembarang mie karena teksturnya kenyal dengan rasa yang khas dan tidak keras maupun tidak lembek.

Kombinasi mie dengan bakso memang terasa pas. Baksonya pun diramu secara khusus, terbuat dari bahan daging sapi pilihan, juga tanpa bahan pengawet. Alhasil, rasanya pun kenyal saat dimakan, tidak lembek, dan terasa ‘mirasa’ sebagai bakso pilihan.

Kombinasi lainnya adalah pangsit yang terbuat dari tepung pilihan dan diisi dengan daging ayam plus bumbu-bumbu khas, juga tanpa pengawet. Bahan-bahan tersebut diproses dan digoreng langsung tanpa disimpan terlebih dahulu.

Telor Loh dan pangsit merupakan pelengkap sajian khas Mie Pasar Baru Jakarta. Telor Loh ini bukan telor pindang/telor asin/telor rebus, tapi disebut Telor Loh. Proses pembuatannya setelah diramu dengan resep khusus, telor direbus berjam-jam menjadikan rasanya gempi.

Kemudian pangsit terbuat dari tepung pilihan yang diisi dengan daging dan kulit ayam pilihan yang telah diberi bumbu khas. Digoreng garing tanpa disimpan, jadilah pangsit goreng yang crispy, gurih, dan renyah. Jangan lupa ketika menyantap pangsit, cocol dengan saus khas Mie Pasar Baru Jakarta, menjadikan rasanya luar biasa, tidak mudah dilupakan.

Makan mie tak akan komplit tanpa sambal. Untuk itu, disediakan sambal khusus yang terbuat dari cabe-cabe pilihan berkualitas, menjadikan sambal ini memiliki campuran rasa asin, manis, asam, dan pedas yang pas serta aroma yang khas.
Nikmati sensasi menyantap mie sebenar-benarnya mie hanya di Mie Pasar Baru Jakarta.

MENU
Mie:
- Mie Hijau
- Mie Ayam Pelangi
- Mie Komplit
- Mie Ayam Merah
- Mie Komplit Pelangi
- Mie Mangkok
- Mie Mangkok Komplit
- Mie Goreng
- Kwe Tiauw Goreng

Nasi Spesial:
- Nasi Tim
- Nasi Ayam Nanking
- Nasi Ayam Lada Hitam
- Nasi Ayam Mentega
- Nasi Campur
- Nasi Goreng Daging Asap
- Nasi Ayam Asam Manis
- Siomay Kembang
- Sapo Tahu
- Pangsit Kuah Komplit

Minuman:
- Jus Fiber
- Jus Strawbery
- Jus Nangka
- Jus Semangka
- Jus Sawo
- Jus Nanas
- Lemon Tea
- Es Putri Salju
- Es Puding Tahu
- Es Kelengkeng
- Es Soda Jeruk
- Es Fruit Punch
- Es Teler
TIPS & TRIK
Dapatkan penawaran menarik bagi Anda anggota Mie Pasar Baru yang ingin sekadar makan atau menyelenggarakan sebuah acara di tempat ini.

Jl. AM Sangaji No. 85 Yogyakarta INDONESIA 55241
telp: +62-274-7474833, 7499249, 08529283995

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner