Jumat, 28 November 2008

Own Kafe Yogyakarta


Own KafeDi tengah kawasan hunian Sagan Yogyakarta yang nyaman dan tenang, Own Kafe Sagan hadir dengan menawarkan sebuah venue yang hangat dan representatif bagi masyarakat Jogjakarta. Tepatnya di Jl. Dewi Sartika No. 18, kafe ini menyediakan area yang relatif besar bagi masyarakat Kota Gudeg menyelenggarakan pertemuan maupun sekadar bertemu dengan kolega. Own Kafe menyediakan tempat duduk yang mampu menampung sekitar 130 orang.

Tempat nongkrong yang populer di kalangan mahasiswa dan eksekutif muda ini menawarkan sajian menu makanan dan minuman istimewa yang pastinya pas bagi Anda yang sedang membutuhkan membutuhkannya. Disamping suasana kafe yang nyaman dan santai, konsep bangunan yang hangat akan membawa Anda serasa berada di rumah sendiri.

Dengan moto 'Tempat Kongkow Paling Betul', kafe yang mulai buka pada 1 April 2007 ini juga menawarkan konsep smart cafe yang diterapkan dalam fasilitas yang ditawarkannya. Hot spot dengan bandwidth di atas rata-rata, digital library yang menggantikan perpustakaan konvensional dan berbagai layanan menarik lainnya akan semakin menambah suasana makan Anda menjadi lebih mengesankan. Multimedia room yang mampu menampung hingga 20 orang juga merupakan layanan yang ditawarkan cafe ini bagi mereka yang membutuhkan suana lebih private.

JAM BUKA
Setiap hari pukul 11.30 - 02.00 WIB

MENU:
- Own Sandwich
- Beef Sandwich
- French Fries
- Hot chocolate
- Capuccino Panas

FASILITAS:
- Hotspot
- Multimedia room
- AC
- Digital library
- Membership
- TV cable

TIPS & TRIK
Kalau mau ke tempat ini, jangan lupa bawa lap top Anda untuk browsing & chatting.

Jl. Dewi Sartika No. 18 Sagan, Yogyakarta INDONESIA 55223
telp: +62-274-519001 fax: +62-274-562457 Hubungi Kami www.owncafe.com

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner