Jumat, 28 November 2008

Wendy's

Anda mencari restoran fast food yang nyaman dalam sebuah mal di Kota Yogyakarta? Kunjungilah Wendy’s, restoran fast food dengan pelayanan prima dan menu beragam yang tidak akan mengecewakan Anda. Dengan harga dan variasi menu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, restoran ini merupakan pilihan tepat bagi Anda khususnya ketika mengunjungi Galeria Mal.

Dengan menu khas American foods-nya seperti burger, chicken nugget, spaghetti, French fries, chicken burger soft drink dll, restoran ini siap melayani Anda yang mencari tempat makan sekaligus tempat ngobrol yang asik. Terletak di lantai dua Galeria mal, tempat makan ini akan lebih menambah kenyamanan dan kemudahan Anda yang mencari tempat makan dan istirahat setelah lelah berbelanja.

Siap melayani Anda dengan menu utamanya yaitu big classic, frosty/ice cream coklat, chili soup dan baked potato, restoran dengan kapasitas 100 orang ini juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk merayakan berbagai macam acara seperti pesta ulang tahun dll. Dengan paket menarik yang ditawarkan restoran ini, acara Anda spesial akan berlangsung dengan meriah dan berkesan.

Dengan fasilitas ruangan AC, toilet dan full musik Wendy’s juga menyediakan fasilitas delivery service bagi Anda yang sedang malas untuk keluar rumah. Dengan hanya menekan hotline-nya, petugas dari Wendy’s akan mengirim pesanan Anda.

FASILITAS
· AC
· Toilet
· Musik
· Delivery service

JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB

TIPS & TRIK
Bagi mereka yang ingin menggunakan jasa delivery service Wendy’s, ada beberapa persyaratan yang harus penuhi. Diantaranya adalah pesanan minimal Rp 35.000,00 dan radius area maksimal tiga kilometer.

Jl. Jendral Sudirman No. 99 - 101 (Galeria Mal) Yogyakarta INDONESIA 55223
telp: +62-274-580892 fax: +62-274-580891

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner