Jumat, 28 November 2008

SNAP Cafe n Resto

Anda mencari tempat nongkrong dan gaul yang asik dan representatif? Temukan jawabannya di Snap Cafe 'n Resto.

Terletak strategis di jalan Gejayan No. 55, tempat yang sering untuk nongkrong kawula muda dan berbagai komunitas di Jogja ini memang menawarkan beberapa kemudahan dan fasilitas yang jarang dimiliki tempat lain.

Dibangun pada tanggal 9 Oktober 2003, tempat makan yang juga menyediakan fasilitas Distro - Mailbox ini menjadi tempat yang pas buat Anda yang menginginkan tempat buat sekadar gaul ataupun mencari teman. Dengan berbagai kegiatan rutin yang diadakan di tempat ini, kunjungan Anda tidak akan membuat Anda menyesal karena selain mendapat tempat yang enak, fasilitas dan teman baru pasti akan Anda dapatkan juga. Dengan kapasitas sekitar 120 tempat duduk, tempat ini juga menawarkan beberapa fasilitas menarik yang akan memuaskan Anda. Beberapa diantaranya adalah musik, TV, Live music dll.

Khusus bagi Anda yang menyukai suasana out door, tempat ini juga menyediakan tempat out door yang pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan mendapatkan suasana yang baru yang pastinya berbeda. Suasana outdoor tidak hanya dapat Anda nikmati pada lantai pertama cafe ini, tapi juga dapat Anda nikmati pada lantai dua dengan konsep balkon yang teduh dan santai.

Berdiri di atas bangunan dengan dua lantai, selain menyediakan fasilitas out door, tempat ini juga menawarkan lantai duanya bagi Anda yang hendak melaksanakan acara-acara khusus.

Sedangkan pada bagian belakang cafe, sebuah tempat yang cukup indah menunggu Anda dengan acara khususnya yaitu "live music" dengan konsep akustik. Beberapa acara lain juga sering diadakan di tempat ini seperti nonton bareng F 1, Bola, dan even bersama para fans club otomotif Jogja. Dengan tujuan utama sebagai tempat ngumpul "komunitas" khususnya bagi para muda, tempat ini memang merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang membutuhkan tempat bagi komunitas Anda.

MENU
- Tom Yam
- Steak
- Burger
- Sop Buntut Snap
- Nasi Goreng Snap
- Irish Coffee
- Spanish Coffee
- Coffee mint
- Coffee Strawberry
- Black Avocado
- Old Black Coffee
- Black Russian Coffee
- Moca Caffee Shake

JAM BUKA
Pukul 10.00-24.00 WIB

FASILITAS
- AC
- TV dengan chanel internasional
- Out door & In door
- Distro - Mailbox
- Music
- Area parkir
- Toilet

TIPS & TRIK

Selain mendapatkan tempat nongkrong yang asik dengan komunitas Anda, Anda juga dapat mendapatkan informasi tentang kontak person grup band khususnya dari Yogyakarta di tempat ini di samping mengunjungi Distro - Mailbox yang berada di samping cafe ini.

Jl. Gejayan No. 55 Yogyakarta INDONESIA 55283
telp: +62-274-545519 fax: +62-274-554673 www.snap-cafe.com


Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner