Jumat, 28 November 2008

Restoran Pacific

Beragam menu ala carte yang menjadi menu andalan seperti Juanlo spesial, Sapi lada hitam, Cumi donat, Ayam goring pacific, Udang Bago Saos Perancis dan masih banyak menu pilihan lainnya yang siap disajikan spesial untuk Anda.

Dengan chef berpengalaman pada masing-masing bagiannya, restoran ini tidak perlu diragukan lagi reputasinya dalam memberikan setiap menu masakan yang Anda kehendaki. Pelayanan yang profesional juga menambah kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi Anda ketika menikmati makanan di restoran China ini.

Keluasan dan kenyamanan suasana di dalam ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas standar restoran mewah yaitu AC dan karaoke akan menambah nilai lebih pada citra restoran yang elegan ini. Dengan tambahan sebuah gedung pertemuan yang besar dan luas dengan kapasitas ribuan orang, restoran ini juga dapat Anda gunakan sebagai tempat yang representatif untuk berbagai acara besar.

FASILITAS
· AC
· Karaoke
· Toilet
· Tempat parkir

JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB & 18.00 - 22.00 WIB

TIPS & TRIK
Bagi mereka pecinta masakan China, restoran ini merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk dikunjungi. Rasakan kenyaman dan pelayanan yang tidak akan mengecewakan Anda ketika mengunjungi restoran ini.


Jl. Magelang Km. 4 Yogyakarta INDONESIA 55233
telp: +62-274-564191 fax: +62-274-589870

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner