Jumat, 28 November 2008

Joglo Resto

Telah hadir di Jogja, Joglo Resto, sebuah tempat makan dengan konsep Food Court yang terdiri dari 12 outlet yang siap melayani Anda. Outlet yang ada menyediakan berbagai masakan istimewa Nusantara yang pastinya akan memuaskan selera Anda. Masakan khas Aceh, Lombok dan Makasar dapat Anda temukan di restoran dengan slogan "Bukan Sekedar Resto" ini.

Buka pada tanggal 15 Juli 2006, restoran yang terletak di jalan Colombo ini menyuguhkan cita rasa masakan yang berkualitas dalam suasana yang santai dan hangat sembari menikmati alunan live music yang sediakan pihak restoran.

Dengan harga terjangkau, restoran dengan kapasitas 200-an tempat duduk ini banyak dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa yang mencari makanan dengan harga relatif murah namun bergizi dan lezat. Tak jarang pula tempat ini melayani berbagai acara diantaranya adalah launching produk, pesta ulang tahun dll.

MENU
- Ayam goreng kampung
- Sop buntut
- Masakan khas Aceh
- Sea food
- Masakan khas Lombok
- Masakan khas Makasar

JAM BUKA
Setiap hari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB

FASILITAS
- Tempat parkir
- Lesehan
- Live music
- Toilet

TIPS & TRIK
Jika Anda hendak mengadakan acara ulang tahun, wisuda, syukuran dll; tempat ini siap membantu Anda dengan penawaran yang menarik.

Jl. Colombo No. 9A Yogyakarta INDONESIA 55281
telp: +62-274-521162

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner