Jumat, 28 November 2008

Restoran Adem Ayem

Restoran yang merupakan cabang dari Restoran Adem Ayem Solo yang terlebih dahulu dibangun ini terletak dengan strategis di jalan Jendral Sudirman Yogyakarta. Hanya beberapa menit menuju pusat kota, restoran ini tak akan luput dari pengamatan Anda yang hendak menuju ke kawasan populer di Yogyakarta, Malioboro.

Dengan gedung dua lantai, tempat makan ini menawarkan beberapa makanan khas Jawa yang disajikan secara spesial bagi Anda. Gudeg kendil dan berbagai macam jenis nasi merupakan menu spesial restoran ini. Sambal goreng krecek juga merupakan hidangan khas restoran yang paling sering dipesan oleh para tamu yang datang. Restoran yang juga sering dikunjungi oleh artis-artis lokal maupun nasional ini memang layak untuk Anda kunjungi.

Restoran ini juga menawarkan kepada Anda paket pertemuan baik tanpa ataupun dengan paket makanan yang dapat sekaligus dilayanai oleh restoran ini. Dengan kapasitas 100 tempat duduk, ruangan ini reprentative bagi Anda yang akan mengadakan pertemuan ataupun acara lain sejenis.

Dengan menempati gedung yang megah, restoran yang berdiri pada tanggal 29 September 2001 juga melayani delivary service yang memudahkan pelanggan yang hendak memesan makanan dari rumah.

MENU
- Gudeg Kendil
- Ayam goreng
- Nasi Liwet
- Nasi Rawon
- Nasi Langgi
- Nasi Opor

JAM BUKA
Pukul 09.00 - 22.00 WIB

FASILITAS
- Ruang AC
- TV
- Toilet
- Area Parkir
- Ruang Pertemuan

TIP & TRIK
Manfaatkan fasilitas tambahan restoran ini yaitu gedung pertemuan yang representatif yang siap mengakomodasi kebutuhan Anda akan paket pertemuan sekaligus makanan.


Jl. Jendral Sudirman No. 60 Yogyakarta INDONESIA 55225
telp: +62-274-521212 fax: +62-274-521212

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner