Jumat, 28 November 2008

Restoran Bu Tjitro 1925

Gudeg Bu TjitroBerada di Kota Jogja belum lengkap tanpa mencicipi masakan khas Kota ini, gudeg. Berbagai pilihan tempat makan yang menyediakan masakan gudeg dapat Anda temui di sini. Salah satunya adalah Gudeg Bu Tjitro yang lebih populer dengan sebutan Gudeg Kendil Bu Tjitro. Dengan pelengkap sambal goreng krecek, kacang tholo, tempe kedelai, telor itik dan ayam kampung; Anda akan benar-benar menikmati menu masakan yang dinamai gudeg ini. Satu hal yang menjadikan Gudeg Bu Tjitro berbeda yakni saos sambal yang digunakan adalah saos kering atau arek bening yang tidak digoreng.

Dengan lokasi strategis untuk ditempuh dari berbagai sudut di Jogja, Gudeg Bu Tjitro menyediakan kapasitas tempat duduk hingga 400 orang. Dengan kapasitas tersebut, Anda juga dapat menyelenggarakan berbagai acara seperti meeting, wisuda, resepsi dll dengan fasilitas sound system standar di sana. Di lantai dua rumah makan Gudeg Bu Tjitro juga disediakan tempat lesehan bagi mereka yang lebih senang menikmati gudeg dengan lebih santai sambil mendengarkan alunan gender yang dimainkan secara langsung oleh pemainnya.

Gudeg Kendil Bu TjitroDisamping menawarkan berbagai fasilitas di atas, restoran Gudeg Bu Tjitro juga menyediakan layanan cathering yang melayani pemesanan baik perseorangan maupun instansi. Sebagai komitmennya pada konsumen, paket tersebut dapat dihantarkan ke tempat Anda dengan gratis. Usai makan, Anda juga dapat membawa sendiri paket Gudeg Kendil Bu Tjitro yang dikemas dalam kotak khas yang ekslusif untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

JAM BUKA
Setiap hari pukul 07.00 - 21.00 WIB

MENU:
- Gudeg Kendil Sedang:
- Gudeg spesial
- Sambal goreng krecek
- Tahu & tempe opor
- Ayam kampung 1/4 ekor
- Telor bebek 3 butir

- Gudeg Kendil Spesial:
- Gudeg spesial
- Sambal goreng krecek
- Ayam kampung 1/2 ekor
- Telor bebek 4 butir

- Gudeg Kendil Super:
- Gudeg spesial
- Sambal goreng krecek
- Ayam kampung utuh
- Telor bebek 5 butir

FASILITAS:
- Lesehan
- Meeting room
- Travel Agent
- Cathering & Delivery Order
- Gudeg Corner
- Musik tradisional

TIPS & TRIK
Sehabis menikmati Gudeg Kendil Bu Tjitro, bawalah oleh-oleh Gudeg Kendil yang dikemas dalam kotak eksklusif khas Gudeg Kendil Bu Tjitro.

Jl. Janti No. 330 Yogyakarta INDONESIA 55281
telp: +62 -274-564734, 543452 fax: +62 -274-564734

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner