Jumat, 28 November 2008

Restoran Ayam Goreng Ninit

Terletak di jalan C. Simanjutak No. 20, restoran ini relatif mudah dijangkau dari berbagai penjuru arah Kota Jogja. Letaknya yang strategis, di kawasan pendidikan tepatnya Universitas Gadjah Mada, memungkinkan para mahasiswa dan pelajar berkunjung ke tempat ini.

Dibangun pada tahun 1988, tempat makan yang memang sering dikunjungi oleh kalangan mahasisiswa, pelajar dan pegawai kantoran ini menawarkan menu utamanya yaitu ayam goreng.

Dengan menu spesial khas restoran ini, Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman kuliner tak terlupakan selagi menikmati ayam goreng khas restoran ini.

Dengan kapasitas sekitar 60 orang, restoran ini juga sering dipergunakan untuk acara-acara khusus misalnya pesta ulang tahun dll. Bukan hanya ayam goreng yang menjadi menu spesial restoran ini, gudeg dan soto juga merupakan menu lain yang dapat Anda cicipi selagi berada di tempat ini.

JAM BUKA
Pukul 09.00-20.30 WIB

MENU
- Ayam goreng
- Soto
- Gudeg
- Berbagai minuman

FASILITAS
- Toilet
- Ruang dalam
- Ruang Luar
- Area parkir

TIPS & TRIK
Tempat makan paling mudah dijangkau di sekitar kawasan Universitas Gadjah Mada. Cicipilah ayam goreng restoran ini...Anda tak akan kecewa.


Jl. C. Simanjutak No. 20 Yogyakarta INDONESIA 55223
telp: +62-274-7484777

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner