Jumat, 28 November 2008

Cozy Easy Dining

Dengan tujuan memberikan pelayanan yang praktis, cepat dan simple; Cozy Easy Dining buka bagi masyarakat Yogyakarta di Jalan Laksda Adisucipto No. 165 Yogyakarta. Tempat makan yang berbagi venue dengan V-Art Gallery Cafe ini akan melayani Anda dengan memuaskan secara cepat dan praktis. Berbagai makanan dan minuman dengan cita rasa khas Cozy dapat Anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

Tempat makan yang dibuka untuk umum pada tanggal 31 Maret 2007 ini memiliki berbagai nilai tambah jika kita singgahi, diantaranya adalah adanya jejeran lukisan yang terpampang di sebagain besar dinding resto ini. Hal ini tidaklah aneh karena resto Cozy Easy Dining memang menyatu dengan dengan V-Art Gallery Cafe. Selagi menikmati hidangan favorit yang Anda pesan, berbagai karya lukisan akan menjadi hidangan tambahan bagi Anda.

Dengan pengunjung kebanyakan dari kalangan karyawan dan mahasiswa, resto yang menyediakan fasilitas hotspot ini juga memberikan pilihan bagi Anda yang suka nuansa outdor dengan menyediakan venue outdoor dengan tatanan yang menarik.

JAM BUKA
Pukul 11.00-02.00 WIB

FASILITAS
- Hotspot
- LCD 84"
- Karaoke
- Galeri

TIPS & TRIK
- Bagi Anda yang hendak berkunjung ke resto ini, bawalah lap top Anda untuk sekadar chek email atau browsing.

Jl. Laksda Adisucipto No. 165 Yogyakarta INDONESIA 55281
telp: +62-274-581026, 581027

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner