Jumat, 28 November 2008

Viavia Cafe & Gallery

Viavia Cafe & Gallery dibangun dengan konsep perpaduan tradisional dan modern. Sentuhan tradisionalnya dapat dilihat dari menu sayur lodeh, gado-gado, tempe goreng, ubi goreng yang menjadi menu andalannya, sedangkan sisi modernitasnya dapat ditemukan lewat aneka salad, pizza, dan milkshake.

Tak hanya itu saja, cafe yang berada di daerah Prawirotaman ini juga memberikan keleluasaan bagi pengunjung yang hadir dengan adanya sejumlah lukisan yang terpampang diberbagai sudut dinding pada lantai pertama tempat ini.

Untuk lantai dua bangunan ini dikhususkan bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan santap mereka dalam suasana yang lebih private dan romantis.

Cafe dan galeri yang berdiri di atas tanah berukuran 8x12 meter persegi ini merupakan cabang dari Viavia yang ada diberbagai negara eropa.

Selain memberikan wadah bagi para seniman lokal untuk memamerkan hasil karya seni mereka, cafe yang berdiri sejak tahun 1995 ini juga memberikan kesempatan bagi seniman internasional untuk memajang karya seninya di sini.

Menu:
- Sate tahu tempe
- Ayam asam manis
- Gado-gado
- Nasi terong bumbu balado
- Aneka salad
- Es kopyor
- Aneka milkshake

Jam Buka:
Setiap hari pukul 07.30 - 23.00 WIB

Fasilitas:
- galeri
- hotspot
- live musik

Tips & Trik:
Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Yogyakarta.

Jl.Prawirotaman No. 30 Yogyakarta INDONESIA
telp: +62-274-372874 fax: +62-274-372874 Hubungi Kami www.viaviacafe.com

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner