Jumat, 28 November 2008

Restoran Kedai Kebun

Anda menginginkan tempat makan yang jauh dari kebisingan dan keramaian Kota? Restoran Kedai Kebun mengakomodasi kebutuhan Anda yang rindu akan hal tersebut. Di restoran ini Anda tidak hanya dapat menyingkirkan sejenak segala kegaduhan Kota Yogyakarta yang semakin hari semakin bertambah, namun juga dapat menikmati keintiman dengan teman ataupun kolega Anda sambil menikmati karya seni di galeri dan ruang pertunjukan di bagian lain gedung ini.

Terletak di belakang Kraton Yogyakarta, restoran ini menawarkan berbagai suguhan menarik yang patut Anda coba. Berbagai macam menu Eropa pilihan khas Restoran Kedai Kebun dapat Anda nikmati. Diantaranya adalah pasta, steak, dan homade yogurt. Bukan hanya itu, dinding restoran yang terbalut dengan berbagai macam lukisan dari berbagai jenis aliran ini juga menyediakan masakan China dan Indonesia.

Disain kebun dan suasana artistik yang kental pada restoran yang asri ini akan menambah kenikmatan Anda ketika menyantap hidangan Anda. Harga yang relatif terjangkau dan pelayanan yang memuaskan akan menjadi nilai tambah restoran yang mampu menambah kenyamanan Anda ketika berkunjung ke Kota Yogyakarta dan menikmati masakan restoran ini.

FASILITAS
· Galeri
· Ruang pertunjukan
· Toilet
· Tempat parkir

JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB
Hari Selasa tutup.

TIPS & TRIK
Dapatkan ketenangan dan kenyaman yang jauh dari kebisingan dan kemacetan Kota pada restoran dengan disain kebun yang sejuk ini. Selagi Anda di restoran ini, sempatkan pula mengunjungi galeri seni dan ruang pertunjukan yang juga terdapat pada gedung restoran ini.



Jl. Tirtodipuran No. 3 Yogyakarta INDONESIA 55143
telp: +62-274-376114 fax: +62-274-376114

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner