Jumat, 28 November 2008

LEGIAN GARDEN RESTAURANT - Romansa Kesejukan di Tengah Hiruk Pikuk Malioboro

Seolah ada yang kurang jika mengunjungi Yogyakarta bila belum mengunjungi Malioboro. Jalan sepanjang satu kilometer yang menawarkan pengalaman berwisata dan berbelanja sekaligus. Setelah lelah menjelajah Malioboro, bersantap makanan lezat tentulah menjadi agenda selanjutnya. Jika ingin merasakan pengalaman makan dengan suasana yang tenang dan menyejukkan di tengah keramaian Malioboro, Legian Garden Restaurant bisa menjadi pilihan.

Berlokasi di sisi Jalan Malioboro, membuat Legian Garden Restaurant mudah dicapai. Salah satu bangunan Legian Garden Restaurant yang memiliki kaca-kaca besar cukup menarik perhatian bagi siapapun yang melewatinya. Bila dari arah utara Anda bisa menggambil jalan berbelok ke kiri sebelum Mal Malioboro. Setelah berjalan kira-kira 15 meter, persis di depan Hotel Ibis Malioboro di sebelah kiri anda akan menemukan papan penunjuk bertuliskan "Pintu masuk Legian Garden Restaurant". Anda bisa langsung menaiki tangga untuk menuju Legian yang ada di lantai atas.

Berbagai menu andalan Legian mulai dari masakan Indonesia, Cina, Eropa, hingga vegetarian kami hadirkan untuk anda. Beberapa menu andalan kami antara lain: gudeg kendil, ayam kudeta (betutu), gurami saus apel, grill fish alla meuniere, steak, chicken gordong bleu, dan aneka seafood. Untuk menu vegetarian, bebek panggang menjadi salah satu andalan kami, disamping menu-menu vegetarian lainnya seperti soup TomYam, lumpia (springroll), gulai dan rendang. Semua kelezatan makanan akan bertambah lengkap dengan berbagai macam kesegaran minuman seperti mix fruit juice dan legian special juice. Kelezatan dan kesegaran tersebut dapat dinikmati dengan kisaran harga belasan ribu rupiah saja (Rp. 6.500 - Rp. 85.000).

Kami juga menerima pesanan antar (delivery service) bagi rombongan tour dan acara-acara seperti rapat, seminar, workshop, serta pesta ulang tahun.

Seperti namanya, Legian Garden Restaurant menawarkan konsep restoran taman yang menjanjikan kesejukan udara dan suasana bagi siapapun yang berada di dalamnya. Rimbunnya tanaman bertambah nyaman dengan alunan musik tradisional Bali dan gamelan Jawa yang diputar bergantian. Saat malam tiba, bangunan Joglo berselimut kaca di bagian utara restoran adalah tempat favorit. Para tamu dapat bersantap sekaligus melihat ke sepanjang Jalan Malioboro yang indah berhiaskan lampu-lampu di sepanjang sisinya.

Legian Garden Restaurant sudah berdiri sejak 23 tahun yang lalu. Umur yang menjadi bukti eksistensi kelezatan menu dan kesejukan suasana di tempat kami. Rasakan romansa kesejukan di tengah hiruk pikuk Malioboro hanya dengan mendatangi Legian Garden Restaurant.

Buka dari jam 11.30 - 22.00 WIB

LEGIAN GARDEN RESTAURANT
Jl. Perwakilan (Malioboro) Lantai 2 No. 9 Yogyakarta
Phone: +62 274 7465375
Fax: +62 274 512377

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner