Jumat, 28 November 2008

PEPPERMINT Ice Cream Cafe

PEPPERMINT Ice Cream & Coffee adalah sebuah kafe yang sangat tepat bagi Anda yang tergila-gila dengan ice cream. Kafe yang terletak di Jl. Dr. Sutomo No. 33 Yogyakarta ini, secara khusus, menyajikan berbagai menu ice cream yang dipadu dengan aneka pilihan kue yang menambah kenikmatan Anda selama berada di kafe tersebut.

Sajian ice cream di kafe ini juga menyimpan resep istimewa ala PEPPERMINT yang turun temurun diwariskan dalam keluarga Robert dan Sylvia Sidharta. Misalnya Grandma's Ice Pancake yang menjadi menu unggulan, juga Snowball Float yang kental dengan coklat, dapat Anda cicip kenikmatannya bersama dengan teman dan keluarga. Tak lupa, masih ada menu Chilli Lime yang diramu dengan rempah-rempah sehingga tercipta aroma harum dan rasa yang pedas namun segar.

Interior kafe didesain dengan warna hijau lembut dan dindingnya dihiasi dengan sejumlah repro suasana Jogja tempo doeleo. Di tengah alunan musik tahun 80-an, Anda juga dapat memilih bersantai, memanjakan lidah dan menikmati sajian ice cream di kursi meja kayu yang nyaman atau duduk di sofa ala ruang keluarga sembari bercengkrama bersama orang-orang terdekat Anda.

Tak hanya ice cream, PEPPERMINT juga menyajikan Crinkle French Fries, Peppermint Club Sandwich, Burger, Hot Dog, etc. Sebagai variasi, bagi Anda penggemar kopi, tersedia berbagai macam kopi dari latte, espresso, macchiato, etc. Hanya perlu diperhatikan bahwa selama berada di kafe ini, Anda dilarang merokok!

JAM BUKA
Senin-Kamis 10.00-21.00 WIB
Jumat-Minggu 10.00-21.30 WIB

DAFTAR MENU
Our Ice Cream
- Banana Split
- Grandma's Ice Pancake
- Three In One
- Double Scoop
- Single Scoop
(Flavor: chocolate, strawberry, vanilla, mocca, rum & raisin, etc)

Special Ice Cream
- Sweet Dream
- Rocky Road
- Chunky Choco
- Funny Clown
- Strawberry in Love
- Chilli Lime
- Chinese Tea Special

Floats and Frapes
- Snowball Float
- Mocca Frapes
- Deep Blue Ocean
- Coke/Strawberry/Orange Float

Tip dan Trik
- 100% no smoking area!


Jl. Dr. Sutomo No. 33 Yogyakarta INDONESIA 55211
telp: +62-274-549709 Hubungi Kami


Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner