Jumat, 28 November 2008

Restoran Gita Buana

Bagi Anda para penggemar steak di Yogyakarta, restoran ini adalah salah satu restoran yang siap melayani Anda dengan berbagai jenis menu steak yang dibuat secara spesial untuk Anda.

Terletak di jl. utama Kota Yogyakarta, restoran ini juga menyediakan menu lain yaitu berbagai macam snack atau makanan ringan yang dapat mengganjal perut Anda ketika rasa lapar tak tertahankan lagi. Berbagai macam pilihan snack dapat Anda nikmati, dari Danish, tart, roti tawar dan roti lain dalam berbagai jenis.

Restoran steak juga tidak hanya menyediakan berbagai macam pilihan menu steak, namun juga menyediakan berbagai macam menu seperti seafood dan berbagai macam menu dengan bahan dasar ayam. Dengan pilihan menu tersebut, Anda bebas memilih menu mana yang sekiranya Anda inginkan disamping menu utamanya steak.

Bukan hanya itu, restoran ini juga menyediakan sebuah tempat representatif yang dapat digunakan sebagai tempat pertemuan, pesta pernikahan, pesta ulang-tahun dan lain-lain. Dengan kapasitas 300 orang, ruangan dengan fasiitas standar ini siap menampung Anda yang mempunyai acara pertemuan ataupun hajatan besar.

Minuman:
· Champagne punch
· Fresh orange juice
· Fresh lemon juice
· Tomato juice
· Lemon squash
· Soft drink

FASILITAS
· AC
· Toilet
· TV
· Tempat parkir

JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB, 18.00-22.00 WIB.

TIPS & TRIK
Bagi mereka yang suka dengan steak, restoran ini buka untuk Anda hingga pukul 22.00 WIB. Dengan adanya snack, salad, sandwich dan minuman restoran ini semakin layak untuk Anda kunjungi.

Jl. Laksda Adisucipto No. 169 Yogyakarta INDONESIA 55281
telp: +62-274-485164 fax: +62-274-487836

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner