Jumat, 28 November 2008

Gabah Resto

Terletak di kawasan Heritage Sagan Yogyakarta, sebuah tempat untuk BBQ dan anggur ini siap menyambut Anda dengan pelayanan kekeluargaan khas restoran ini. Dengan setting bangunan sebuah rumah tinggal klasik peninggalan Belanda lengkap dengan interiornya, tempat ini akan lebih menambah keintiman dan kehangantan selagi Anda menikmati sajian masakan yang ditawarkan restoran berkelas ini.

Menawari Anda segala jenis steak ala Eropa beserta berbagai macam kombinasinya sebagai menu utamanya, restoran ini ingin memanjakan selera makan para tamu yang datang ataupun sekadar menjamu kerabat atau relasinya. Dengan kemasan yang khas, menu utama yang disajikan akan mampu menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi Anda.

Wine & Cigar merupakan salah satu sajian restoran yang dikemas dalam satu kemasan menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Terbagi menjadi dua bagian ruangan, restoran ini mempersilakan Anda yang berkeinginan untuk makan sambil bersantai bersama teman ataupun keluarga pada bagian luar atau lounge dengan iringan musik lembut yang menambah nuansa santai. Bagian dalam ruangan restoran disetting bagi yang menginginkan suasana intim dan hangat. Dengan kapasitas 75 tempat duduk, Anda bebas memilih tempat yang sesuai dengan keinginan Anda.

Dilengkapi dengan AC, ruang untuk pertemuan, lounge dan fasilitas hot spot yang memudahkan para tamu yang kebetulan membawa notebook untuk sekadar membaca email atau surfing, restoran yang juga melayani pembayaran dengan kartu kredit ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menikmati hidangan menu pilihan Anda.

Dengan komitmen memberikan pelayanan secara maksimal kepada para tamu, restoran ini ingin mewujudkan kepuasan tamu restoran dengan memberikan kenyamanan, kemudahan, keselarasan dan kenikmatan serta kenangan tersendiri selama berada di restoran ini. Dengan demikian, visi dan misi Costumer Satisfaction and More Experience dengan tolok ukur keberhasilan dalam melayani konsumen tanpa batas ruang dan waktu ataupun jarak dapat terwujud.

NoMenuHarga
1Chicken cordon bleuRp 58.000,00
2Sop BuntutRp 59.000.00
3Beef tenderloin spinachRp 98.000,00
4Norwegian SalmonRp 88.000,00
5Rib EyeRp 98.000,00

FASILITAS
· Hot spot
· Meeting room
· Lounge lobby
· AC
· Toilet
· Musik
· Parking area

JAM BUKA
Setiap hari pada pukul 11.00 – 23.00 WIB

TIPS & TRIK
Nikmatilah nuansa kekeluargaan pada restoran ini. Jangan lewatkan paket menarik Wine & Cigar yang disajikan restoran ini. Restoran ini menyediakan fasilitas hot spot bagi mereka yang ingin membawa lap top di restoran ini.


Jl. Dewi Sartika No. 11 A Yogyakarta INDONESIA 55223
telp: +62-274-515626 fax: +62-274-515626 Hubungi Kami

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner