Jumat, 28 November 2008

FM Cafe & Resto

Dengan nama FM cafe & Resto, tempat yang sesungguhnya memang sebuah restoran ini dibangun pertama kali pada tahun 2002. Nama FM cafe & Resto sendiri merupakan sebuah kepanjangan dari "Full Musik" yang memang merupakan bagian tak terpisahkan dari resto ini. Iringan musik yang senantiasa menemani para tamu ketika menikmati hidangan spesial yang disajikan oleh restoran yang buka mulai pukul 06.00 pagi ini.
Berbagai hidangan yang ditawarkan resto ini banyak disukai oleh para turis mancanegara yang berkunjung ke tempat ini untuk sekadar refreshing dan relaxing. Disamping suasana khas restoran yang berbeda dengan tempat lain di Kota Jogja. Berderet lukisan yang terpampang memenuhi dinding restoran yang terbuat dari kayu ini memberikan kesan artistik yang kental yang mampu memberikan nuansa tersendiri bagi para pengunjungnya.
Restoran ini menawarkan berbagai menu spesial yang terdiri dari European foods, Italian foods, Chinese foods, Indonesian foods, Vegetarian foods dan berbagai minuman. Setiap Sabtu malam, di restoran ini ada penampilan band lokal dengan konsep akustik yang siap menemani Anda selagi menikmati menu restoran ini.
MENU
- European foods
- Italian foods
- Chinese foods
- Indonesian foods
- Vegetarian foods
- dan berbagai minuman

KEGIATAN
- Live musik
- Pameran lukisan
JAM BUKA
Pukul 06.00 - 01.00 WIB
FASILITAS
- Musik
- Band
- Galeri lukisan
- Toilet
- Area parkir
TIPS & TRIK
Nikmati suasana yang berbeda dari tempat makan lain di resto ini. Berbagai lukisan yang terpampang di dinding resto akan semakin menambah nilai artistik tempat ini selagi Anda bersantai.

Jl. Sosrowijayan No. 10 Yogyakarta INDONESIA 55271

Tidak ada komentar:

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner