Jumat, 28 November 2008

Depot Blora

Terletak di daerah Sagan, Yogyakarta, restoran yang menyajikan menu khas Blora ini memang sangat istimewa dan telah cukup dikenal khususnya di Yogyakarta. Salah satu keistimewaannya terletak pada bumbu-bumbu yang dicampurkan pada irisan daging sebelum ditusuk yang dapat memperkaya cita rasa masakannya. Opor yang disajikan sebagai teman saat menikmati menu utamanya, sate, juga mampu menciptakan kekhasan yang tidak dimiliki tempat lain. Pilihan nasi putih atau lontong pun ditawarkan bagi tamu saat menikmati sate Blora di restoran dengan kapasitas 48 orang ini.

Menu lain yang tak kalah spesial dari restoran ini adalah nasi soto ayam Blora. Disajikan dengan kuah yang bening (tidak memakai santan), makanan ini terdiri dari sayuran taoge, soun, dan ayam goreng yang sudah dipotong (suwir) ditaburi dengan bawang putih dan merah goreng serta irisan daun seledri yang pasti akan menggugah selera makan Anda. Dengan tambahan "klethuk", variasi makanan yang terbuat dari ketela yang tidak akan jumpai di tempat lain, sajian menu ini akan menambah cita rasa soto dari daerah Blora ini. Bagi Anda yang menginginkan telur rebus sebagai teman sewaktu menikmati soto ini, Anda dapat memesannya secara langsung di restoran ini.

Menu lain yang dapat Anda nikmati selagi berada di restoran ini adalah ayam panggang yang di buat dari ayam kampung pilihan yang disajikan secara spesial bagi Anda pecinta ayam panggang sejati. Nasi goreng spesial Ikan Asin juga layak Anda coba selagi berada di restoran ini. Disajikan secara istimewa, nasi goreng ini dibuat dengan memadukan kelezatan nasi goreng jawa dengan daging ikan Jambal pilihan yang mampu menciptakan rasa khas menu ini.


NoMenuHarga
1Sate ayam BloraRp 7.500,00
2Nasi Soto BloraRp 4.500,00
3Ayam panggangRp 6.500,00
4Lontong tahuRp 5.000,00
5Nasi gorengRp 5.500,00

FASILITAS
· Toilet
· Musik

JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB (hari Senin tutup)

TIPS & TRIK
Coba nikmati kekhasan cita rasa masakan Blora di restoran ini. Sate Blora yang terkenal merupakan menu utama yang harus Anda coba. Restoran ini juga melayani pesanan bagi Anda yang menginginkan tempat ini untuk acara Anda.

Jl. Prof. Dr. Ir. Herman Yohanes No. 1065 Yogyakarta INDONESIA 55223
telp: +62-274-549552

1 komentar:

Unknown mengatakan...

depot blora memang 'top'!!!!

monic belgium

 

makanan © 2008. Design By: SkinCorner